es jomblo viral



 Minuman yang viral kali ini adalah es jomblo viral dan berikut ini video cara membuat es jomblo viral serta sosok pria penemu es jomblo viral .


Minuman satu ini bisa pelepas dahaga saat kehausan dan es jomblo viral di berbagai plarform media sosial, maka perlu diketahui cara membuat es jomblo viral serta sosok pria penemu es jomblo viral .


Bagi yang penasaran dengan es jomblo viral , kalian bisa mencobanya untuk membuatnya, berikut cara membuat es jomblo viral serta sosok pria penemu es jomblo viral dalam video di bawah.


Minuman es jomblo viral berawal dari viralnya minuman ini di Taman Pakujoyo, Gayam Sukoharjo, karena es jomblo viral memiliki kisah unik dalam pembuatannya.


Dia sosok pria penemu es jomblo viral yakni Muhammad Fajar.


Fajar mengatakan, ia mulai bereksperimen membuat minuman es jomblo viral pada tahun 2016 silam.


Ia terinspirasi dari sang nenek yang berjualan es buah, Fajar mulai berkreasi membuat minuman baru yakni es jomblo viral .


\"Nenek saya dulunya penjual es buah di daerah Bekonang, karena saya kurang mantap sama rasanya, saya mulai mencoba-coba membuat minuman buah yang rasanya lebih mantap,\" ucapnya.


Dengan perpaduan antara Buah, Es, Gula, dan Susu Fajar menemukan komposisi yang tepat dalam eksperimennya.


\"Potongan buah jika diberi es, nanti air dari pencairan es akan memiliki rasa buah tersebut, lalu saya padukan dengan gula cair dan susu,\" ucapnya.


Pria asal desa Bakalan Polokarto ini sudah berjualan es Jomblo ini selama dua tahun.


Ada Sembilan rasa buah yang ditawakan, yaitu rasa Durian, Alpukat, Sirsat, Mangga, Nangka, Melon, Blewah, Jambu, dan Buah Naga.


Harganya cukup terjangkau, dari Rp 8 ribu untuk rasa Durian dan Alpukat, dan Rp 7 ribu untuk Sirsat, Mangga, Nangka, Melon, Blewah, Jambu, dan Buah Naga.


Dengan harga yang relatif murah pengunjung bisa mendapatkan satu porsi es Jomblo yang bisa dinikmati di lokasi maupun dibungkus untuk disantap di rumah.



Komentar